Immortals (2011)

Genre: Aksi
Peringkat: 2,5/5

Epik lain menghantam layar lebar. Film-film kolosal ini selalu menarik minat saya.
Tiran Hyperion (Mickey Rourke) menghancurkan kota-kota Yunani untuk mendapatkan senjata legendaris Epirus, senjata dengan kekuatan luar biasa yang diciptakan oleh para dewa. Hyperion berencana untuk menghancurkan peradaban manusia, termasuk dewa abadi, dengan membangkitkan musuh dewa, para raksasa.

Bahkan para dewa, yang mengawasi dari atas, merasa khawatir, karena mereka tidak dapat membantu dalam konflik manusia. Seorang peramal (Frida Pinto) yang bisa melihat masa depan percaya bahwa Theseus (Henry Cavill) menjadi harapan semua orang. Dipilih secara misterius oleh Zeus untuk menyelamatkan umat manusia dari Hyperion dan pasukannya yang tangguh.


***

Seni visual yang indah mengingatkan saya pada film kolosal 300 yang luar biasa. Ada alasan mengapa nama Tarsem ada di balik film ini. Pernah nonton Cage and Fall? Film hebat dengan gambar hebat! (Klik di sini untuk membaca ulasan saya tentang The Fall). Ya, Tarsem Singh adalah direktur Immortal. Hanya gambar-gambar indah yang tidak sejalan dengan plot yang menarik. Anda merasa mentah dan dangkal. Saya minta maaf :(


Hal lain yang membuat saya ingin menonton film ini adalah Henry Cavill, sang Superman lainnya! Ada tempat-tempat di mana saya berteriak, "Dia Superman yang hebat!" Entah kenapa tiba-tiba aku melihatnya dengan kostum S hahaha... (tak sabar melihat Cavill beraksi di film Superman)


Kalau Rourke terlihat keren seperti biasanya! Nyatanya, dia masih cocok dengan peran antagonis, bukan orang baik. Freida Pinto bahkan lebih cantik dan lebih berani daripada saat pertama kali muncul di Slumdog Millionaire.

0 Response to "Immortals (2011)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel