The Cruelest Villain

Beberapa catatan saya tentang tokoh-tokoh jahat ini meninggalkan kesan mendalam, terkadang lebih berkesan daripada para pahlawan.

Lex Luthor
Musuh Superman. Kepala Keknia penuh dengan otak kotor dan ilmu licik. Meski karakter LL ini sempat mengecewakan saat Kevin Spacey memerankannya di Superman Returns, namun ia layak masuk dalam daftar ini.

Jim Moriarty
Itu sebabnya saya mengeluarkannya dari seri Sherlock. Sosok inventifnya memaksa Sherlock yang tak kalah arogan untuk terlibat dalam segala macam trik gila dan mengerikan.

pelawak
Semua orang pasti setuju, sosok Joker terlihat begitu seram dan mengerikan sehingga ia baru saja muncul di Batman versi Nolan. Joker dulu terlihat seperti badut yang menyenangkan dengan sedikit sentuhan ekstrim. Namun dengan The Dark Knight saya akhirnya mengerti mengapa Joker adalah salah satu musuh terbesar yang pernah dihadapi Batman. Kudos to Ledger karena menjadi pelawak mutlak dalam film ini, bahkan jika dia membayarnya di kemudian hari.

Ditulis oleh Eric Lensch
Berbicara tentang mutan manusia yang dikumpulkan oleh Profesor Xavier, ingatan saya pasti tertuju pada karakter yang lebih dikenal dengan Magneto. Makhluk jahat yang bisa mengendalikan logam dan sejenisnya hanya dengan kekuatan pikirannya.

lebih banyak diam

Tokoh antagonis ini muncul di serial Heroes. Padahal, dia adalah pemuda biasa yang berprofesi sebagai pembuat jam. Tapi kemudian otaknya dimakan oleh nafsunya akan kekuasaan, jadi dia mulai gerilya mencari orang-orang dengan kemampuan unik untuk memakan otak.

sebuah teka-teki
Lebih terkenal dari Lord Voldemort. Nafsunya akan sihir dan kekuatan membuatnya tersesat dari jalan kebenaran. Faktanya, dia adalah siswa paling berbakat di Hogwarts. Ralph Fiennes bermain bagus, yang awalnya juga tidak saya mengerti. (dia memiliki hidung yang rata)

budak
Saya juga mengeluh tidak jelas tentang kejahatan Gollum dalam film Lord of the Rings. Itu sebabnya Golam ada di daftar saya.

penyeberang gelap
Apakah Anda ingin saya menjelaskan lebih lanjut? Jika Anda tidak tahu karakter ini, pergilah ke laut Haha ... dia tidak hanya memiliki kepribadian yang buruk, tetapi penampilannya juga sangat "menarik".

Dr Hannibal
Wow, tidak buruk, tapi membosankan!!! Namun apa yang mengiringi kesadisan ini terjawab di prekuel filmnya.

Tuan Smith
Dari film trilogi matriks. Hugo Weaving bermain sangat baik. Hanya penampilan gelapnya yang bisa menunjukkan betapa tangguh karakternya, selalu memakai kacamata hitam dan setelan jas.

0 Response to "The Cruelest Villain"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel