1000 Karakter 1 Wajah

Seorang pembaca film harus mampu memainkan berbagai peran yang ditawarkan. Dari baik dan manis menjadi buruk dan kejam. Beberapa dari mereka sukses, biasanya aktor kawakan yang sudah memiliki banyak pengalaman dan penghargaan. Nama-nama tersebut antara lain Meryl Streep, Robert De Niro, Tom Hanks, Robbie Williams, Didi Mizwar, Didi Petit dan masih banyak lagi.

Namun ada beberapa aktor yang membuat wajah yang menurut saya selalu sama di setiap film yang mereka perankan. Saya menyebutnya: 1000 film 1 wajah. Nah siapa saja mereka, mari kita lihat mereka

Jim Carrey
Saya pertama kali melihat Jim Carrey berperan sebagai detektif super bodoh di Ace Ventura. Itu lucu dan aku menyukainya. Namun tampil di film-film selanjutnya terasa monoton dan membosankan. Komedian ini benar-benar kuno, meski memerankan karakter yang berbeda, wajah komiknya selalu ditampilkan. Batman Forever, Cable Guy, Yes Man, Wilde, Bruce Mahakuasa dan lain-lain.







Jason Statham
Apakah Anda tahu aktor ini? Simak filmografinya. Sepertinya dia berakting di semua film dengan wajah yang sama. Heist, Italian Job, Transporter, The Mechanic, Killer Elite dan banyak lagi. Dia memiliki tubuh yang indah dengan mata yang dingin dan menusuk, yang dapat menawarkan film-film yang hampir unik kepada produsernya. Namun di antara hero action saat ini, Jason Statham adalah salah satu favorit saya











Kristen Stewart
Saya tidak banyak menonton, saya hanya melihat "Twilight" dan "The Runway". Dua kata untuk Kirsten: cantik tapi menyebalkan.


Robert Pattinson
Rob-P, yang pertama kali muncul di Harry Potter 4, berperan sebagai Cedric, kakak laki-laki Harry, sekaligus saingannya dalam pertempuran memperebutkan Piala Api. Tapi kemudian dia membuat nama untuk dirinya sendiri setelah memerankan Edward Cullen yang dingin dan berwajah pucat Senja. Ingat saya, karakternya terlihat mirip. Bahkan film baru Bel Amit (tonton trailernya di YouTube) serupa. *mendesah*

Jet Li
Saya tumbuh dengan menonton film Mandarin. Saya telah melihat banyak film Mandarin Jet Li termasuk Picking Guard dan Black Mask. Saya pikir Jet Li akan dapat mengembangkan kemampuan aktingnya setelah datang ke Hollywood. Itu selalu sama. Hanya saja kemampuan bertarungnya terlihat lebih baik.











Shahrukh Khan
Wow, para penggemar Bollywood pasti mengenali aktor yang satu ini. Menurutnya, perannya di setiap film selalu bisa menggugah emosi penonton. Tapi menurut saya, karakter ini tidak selalu memiliki ekspresi wajah yang sama, tetapi hampir semua tampilan fisiknya sama, terutama gaya rambut (walaupun dia memiliki rambut gimbal di gambar terakhir). Bukankah hampir semua aktor Bollywood seperti itu? Ah, jangan asal-asalan, anggap saja SRK adalah ketua geng saat ini hehehe….









Steven Siegel
Waktu kecil, saya terpesona dengan foto-foto Bang Siegal. Tapi semakin banyak film yang dia tonton, dia semakin bosan. Karakter eksentrik ini masih sama di semua filmnya, dengan kemampuan bertarung dan pembawaannya yang kalem akan sulit dikalahkan. Meski tampil sebagai penjahat di Machete, ia tetap mempertahankan ekspresi yang sama.













kamu pergi
Penampilan pertamanya sebagai tokoh utama film, Arisa, benar-benar menuai banyak pujian. Keberaniannya memerankan tokoh gay dan beradegan ciuman dengan Surya Saputra membuahkan Penghargaan Citra, penghargaan tertinggi bagi sineas Indonesia. Namun baru-baru ini saya menyadari bahwa Taurat itu seperti itu. Membosankan dan membosankan. Tidak percaya? Lihat saja daftar filmnya. Semua sama! Komedi Naga Bona berumur dua tahun karena ingin berakting di film apik seperti Valadu Biru apalagi kalau sudah masuk TV.









Rowan Atkinson
Jika aktor itu masih Mr. Beans. Tidak peduli film apa yang dia perankan, dia selalu terlihat seperti pria terhormat. Beans Johnny English, Rat Race, Love Actually dan banyak lagi.
















Itu yang terkadang saya ingat. Jangan sakiti fans. Saya masih menonton film di pemutar di atas. Apalagi jika mereka berakting di film dengan cerita yang menarik. Ini hanya postingan pribadi saya. Anda mungkin tidak setuju. Jadi, jika Anda memiliki aktor seperti saya, tinggalkan namanya di bagian komentar, oke?

0 Response to "1000 Karakter 1 Wajah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel